3 Persiapan dalam Mengelola Usaha Bengkel Motor

Semakin banyak warga Indonesia di Jakarta dan luar kota yang memiliki motor karena efisiensi dan harganya yang terjangkau. Kamu tertarik untuk mengelola usaha bengkel motor? Apa saja persiapannya?

mengelola usaha bengkel motor

Persiapan pertama dalam mengelola usaha bengkel motor adalah dengan memilih lokasi yang strategis. Boleh saja dipinggir jalan raya, tapi pikirkan juga kenyamanan pengguna jalan. Misalnya, antrian motor ramai dan udah gak ada tempat untuk parkir, akhirnya malah parkir sembarangan dan bikin jalanan macet.

Persiapan kedua kalau kamu ingin mengelola usaha bengkel motor, jangan hanya asal pilih montir yang paham betul dengan mesin motor, tapi pilih juga yang bisa dipercaya. Profesional dan loyal, sama pentingnya.

Persiapan ketiga, makin lengkap ketersediaan onderdil dan aksesoris, makin banyak pelanggan. Mengelola usaha bengkel motor jangan setengah-setengah. Lengkapi berbagai onderdil terutama yang original dan berbagai aksesoris agar pelanggan jadi senang datang karena bengkelnya lengkap.

Kalau bengkel motormu sudah stabil dan bingung mau usaha apalagi, tenang saja, ada 5 jenis bisnis untuk anak muda yang menjanjikan kok.

Selamat mengelola usaha bengkel motor!

Sumber bisnis dan solusinya.

This post has already been read 1241 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>