5 Jenis Bisnis untuk Anak Muda yang Menjanjikan

Anak muda harus berkarya. Ya berkaryanya yang gak hanya menghasilkan kepuasan batin tapi juga menghasilkan uang dong. Kalau kamu masih bingung dengan jenis bisnis apa, ada beberapa pilihan bisnis untuk anak muda yang menjanjikan.

bisnis anak muda yang menjanjikan

  •  Reseller fashion

Dunia fashion akan terus berkembang, apalagi buat anak muda. Motonya, mumpung masih muda, bebas bergaya. Nah, disinilah kesempatan berbisnis bagi kamu yang termasuk anak muda karena untungnya yang menjanjikan.

  • Desain Grafis

Biasanya mendesain itu karena hobi atau bakat. Nah, pas banget kalo jenis bisnis yang satu ini dijalanin. Biasanya anak muda suka banget sama desain unik buat di kaos, jaket, poster dan lainnya. Desainernya anak muda, target pasarnya juga anak muda. Pas deh, untungnya pasti menjanjikan.

  • Pulsa elektrik

Caranya gampang, modalnya murah. Depositokan uangmu dalam bentuk pulsa. Mulai dari tukang batagor yang masih remaja sampe anak kuliah pasti punya handphone. Bisnis ini cocok banget buat anak muda yang modalnya kecil tapi kepingin untung yang menjanjikan.

  • Service handpone dan laptop

Banyak yang pakai handphone dan laptop, pasti banyak kerusakan yang akan terjadi dong. Untungnya memang besar tapi bisnis yang satu ini butuh skill yang jago. Ah kalau anak muda cerdas seperti kamu pasti otaknya encer. Well, syaratnya yang agak ribet tapi untungnya sepadan kok, menjanjikan.

  • Bikin website, blog dan menulis

Nah, kalau bisnis yang ini lagi booming karena memang sedang berada di era digital. Biasanya anak muda berkemampuan cepat menyerap ilmu web, blogging dan nulis. Jadinya, hobi dengan penghasilan yang menjanjikan.

Kalau sudah tau jenis bisnisnya apa, terapkan juga cara merekrut staff a la Donald Trump.

Sumber berbagai bisnis dan solusinya

This post has already been read 1489 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>