6 Tips Bisnis Franchise Bagi Pemula

Bagi Anda mahasiswa yang hendak mencari penghasilan lebih tanpa harus memikirkan konsep ide baru, maka bisnis franchise sangat cocok untuk digeluti.

Mengapa bisnis franchise mudah untuk digeluti? Sebab, Anda tak harus menuangkan ide baru. Anda hanya perlu mengikuti peraturan yang telah dibuat oleh brand franchise tersebut, lalu Anda tinggal menjalaninya saja. Mudah bukan?

Jika Anda memang tertarik untuk memulai bisnis franchise, maka simak 6 tips bisnis franchise bagi pemula di bawah ini:

1. Tantangan dan Kreativitas

Jika Anda menyukai tantangan yang membutuhkan kreativitas tinggi, maka bisnis franchise sangat cocok untuk Anda. Anda dituntut untuk melebarkan sayap franchise, sambil mendulang emas.

2. Informasi

Dapatkan informasi sebanyak mungkin tentang franchise yang akan Anda pilih. Sebab dengan menerima banyak informasi, maka Anda juga mendapatkan banyak pengetahuan tentang brand franchise tersebut.

tips bisnis franchise
3. Hukum

Pelajari hukum dari bisnis franchise yang Anda pilih. Peraturan Pemerintah No. 42 Tahun 2007 menjelaskan tentang hal ini. Anda wajib mengetahui hak dan keawajiban sebagai penerima waralaba dan penyedia waralaba.

4. Mandiri

Anda berjiwa mandiri? Maka bisnis franchise sangat cocok bagi Anda. Sebab, dengan bisnis franchise maka Anda diharuskan untuk berinovasi dengan bantuan minim pegawai.

5. Kualitas

Jika Anda memilih untuk bisnis franchise makanan, maka Anda harus selalu memerhatikan tingkat kualitas makanan yang Anda jual.

6. Inovasi

Tips terakhir ini sangat penting bagi Anda. Teruslah berinovasi, agar bisnis franchise Anda tetap laku. Berikan promo menarik bagi pelanggan, mereka sangat menyukainya.

Itulah 6 tips bisnis franchise bagi pemula. Sudah siap mendapatkan uang lebih? Silakan beri komentar.

sumber: teropongbisnis.com

Baca juga:

-Mau Tahu Pengusaha Wanita Terhebat Di Asia?

-5 Penyebab Konsentrasi Hilang

-Manfaat Dari Transparansi Dalam Berbisnis

This post has already been read 1029 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>