Di Drop Out Justru Jadi Milyarder Dunia

Siapa saja sih milyarder di dunia yang dulunya ternyata di D.O. (Drop Out) dari kampusnya? Jangankan masyarakat didunia, mungkin teman-temannya, keluarganya apalagi dosennya, gak ada yang nyangka kalau pada akhirnya mereka menjadi milyarder dunia.

Urutan yang paling pertama tidak hanya pebisnis terkenal didunia tapi juga menjadi orang terkaya didunia versi majalah Forbes selama 13 tahun! Dari tahun 1995 – 2007). Dia adalah William Henry Gates III atau Bill Gates. Siapa yang gak pakai microsoft? Gak heran kalau dia sempat menjadi orang terkaya didunia. Ternyata milyarder dunia sekelas Bill Gates di D.O dari Harvard! Juga pernah jadi OB (Office Boy). Orang ini benar-benar bernasib baik.

milyarder dunia

Sampai kapanpun dunia membutuhkan listrik. Terima kasih kepada bocah yang agak tuli, bodoh dan dikeluarkan dari sekolah. Ya, Thomas Alva Edison. Ketika itu ia pulang sekolah dengan membawa kertas dari gurunya untuk ibunya. Kertas itu isinya, “Anak ibu sangat bodoh. Kami minta ibu untuk mengeluarkannya dari sekolah”. Akhirnya sang ibu yang mengajarkannya. Mungkin semacam home schooling yah. Ketika inovasi Thomas Alva Edison terkenal, pastilah ia menjadi milyarder dunia.

milyarder dunia

Berikutnya, masih muda tapi sudah jadi milyarder dunia. Pencipta Facebook, Mark Zuckerberg. Sejarahnya sama seperti Gates yang di DO dari Harvard, begitupun Mark Zuckerberg. Untung waktu itu ia menolak tawaran dari Friendster yang ingin membeli FB seharga 10 juta US$. Bahkan Yahoo juga ditolak ketika ingin membeli seharga 1 milyar dollar! Keteguhan hatinya membuatnya menjadi milyarder.

milyarder dunia

Tapi Zuckerberg harus mulai beraksi nih. Apalagi setelah mengetahui inilah alasan Jack Dorsey menciptakan Twitter.

Sumber unikgaul

This post has already been read 1064 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>