Ini Alasan Jack Dorsey Menciptakan Twitter

Setelah Mark Zuckerberg menjadi anak muda terkaya dan fenomenal karena Facebook ciptaannya, kini giliran Jack Dorsey yang boleh berbangga hati. Siapa yang sekarang ini gak punya akun twitter? Hampir semua orang sekarang beralih dari facebook ke twitter. Bagaimana awal mulanya Jack Dorsey sampe kepikiran menciptakan twitter?

jack dorsey

Alasannya sederhana, Jack Dorsey awalnya cuma pingin ada bentuk komunikasi yang semua orang bisa tahu. Semua hal yang simple sampai yang fenomenal sekalipun bisa dibagi dalam bentuk status dan siapapun silakan berpendapat. Bahkan bisa kasih ide atau solusi. Siapa sangka, ide sederhana Jack Dorsey bisa sampai mengancam posisi facebook.

Serunya lagi, Jack Dorsey juga dibantu temannya yaitu Biz Stone dan Evan Williams. Mereka berpikirnya sederhana. Gimana caranya, siapapun bisa menuliskan perasaannya atau pikirannya dalam bentuk status tanoa harus menulisnya di blog. Makanya kalo di twitter lebih mengedepankan tulisan. Kayak ngeblog aja.

Awalnya, twitter sempat diremehkan karena hanya punya batasan karakter sebanyak 140. Tapi, ternyata twitter justru gak ribet. Gak perlu add friend atau confirm friend kayak di facebook. Bahkan banyak dari artis, atlit atau motivator yang berbagi gagasan dan cerita. You’re brilliant, man! Jack Dorsey, pencipta twitter.

Baca juga tentang 3 cara berhemat agar uang tetap banyak.

Sumber today bisnis.

This post has already been read 1067 times!

Tags:  

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>