Lakukan Langkah Ini Sebelum Memulai Bisnis Online

Jangan asal pilih produk, ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan ketika ingin memulai bisnis online. Tolak ukur dalam berbisnis gak melulu tentang modal tapi juga kreatifitas pebisnis. Apa saja langkah yang harus dipertimbangkan sebelum memulai bisnis online?

memulai bisnis online

Seperti yang tadi dibilang, memulai bisnis online bisa dilihat dari besar dan kecilnya modal. Kalau modalnya kecil, pilih jenis bisnis jasa. Kalau butuh modal besar, boleh pinjam ke bank. Selanjutnya, baru memilih target pasar. Memilih kota atau wilayah tertentu sangatlah disarankan sebelum memulai bisnis online. Maksudnya, kalau ingin menjual produk fashion dengan harga murah, sangat cocok dijual dikota kecil yang penduduknya ingin tampil modis tanpa harus mengeluarkan biaya besar. Ya, fashion memang salah satu dari jenis bisnis online yang diminati.

Namanya juga bisnis online, sebaiknya sebelum kamu resmi memulai bisnis online, kamu punya website yang bagus untuk promosi produk. Buat mereka merasa bebas belanja online, pilih ini dan itu diwebsite kamu.

Jadi, sudah siap memulai bisnis online?

Sumber dunia bisnis, tips dan solusinya.

This post has already been read 1151 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>