Lulusan Mahasiswa Ekonomi yang Sukses

Lulusan Mahasiswa Ekonomi yang Sukses

Sebagai seorang mahasiswa di fakultas ekonomi, pasti memiliki contoh lulusan mahasiswa ekonomi yang sukses. Atau ada juga mahasiswa yang masih bingung dan bimbang bagaimana nasibnya ke depan setelah lulus dari bangku perkuliahan yang masih mencari sosok yang bisa memberikan mereka inspirasi bagaimana bisa meraih sukses dengan gelar yang mereka miliki. Ada banyak pendapat bahwa menjadi mahasiswa ekonomi itu buang-buang uang belaka, jadi membuat beberapa orang resah menghadapinya. Padahal kesuksesan itu bisa diraih siapa saja tak terkecuali mahasiswa ekonomi. Lulusan dari jurusan ekonomi bisa meraih sukses bahkan bisa lebih sukses karena mereka sudah memiliki ilmunya dan tinggal dipraktekkan secara langsung.

Elang Gumilang, Contoh Lulusan Mahasiswa Ekonomi yang Sukses

Sosok pria tampan ini cocok dijadikan contoh mahasiswa ekonomi yang sukses dengan karirnya. Bernama lengkap Elang Gumilang, lulusan Universitas Pertanian Bogor dari Fakultas Ekonomi dan Manajemen. Elang sapaan akrabnya telah menunjukkan tanda kesuksesan bahkan sebelum dia lulus dari bangku kuliah. Berbekal ilmu yang dia dapatkan dari bangku kuliah dan dipadu dengan niat yang kuat, kesuksesan Elang tidak hanya menghiasi mimpi-mimpinya namun sudah menjadi kenyataan. Tak tanggung-tanggung Elang meraih kesuksesan usahanya ketika dia masih berusia 24 tahun, usia yang masih cukup muda bukan?

Lulusan Mahasiswa Ekonomi yang Sukses

Elang berkecimpung dalam bisnis properti yang berbeda dari lainnya. Dia fokus membuat rumah sederhana dengan ukuran 22 meter persegi dan luas 60 meter persegi. Dari ukurannya pasti sudah dibayangkan bahwa rumah tersebut diciptakan untuk masyarakat menengah ke bawah. Dan terbukti rumah mungil dengan harga 23 sampai 37 juta rupiah itu laku dengan cepat. Peluang bisnis yang dia tangkap menjadikan dia bisa meraih kesuksesan dengan jalan yang berbeda. Kebanyakan pengembang membuat unit perumahan untuk orang-orang kaya saja. Padahal jumlah orang miskin di Indonesia masih cukup banyak. Dari perusahaan yang dibangun olehnya dengan nama Semesta Guan Grup, Elang sudah bisa meraih keuntungan sebesar 20 miliar dalam satu tahun. Angka yang cukup fantastis dari bisnis yang mungkin tidak dilirik oleh orang lain. Hingga sekarang bisnis lulusan mahasiswa ekonomi yang sukses ini sudah mencapai angka yang cukup fantastis yaitu 50 sampai 100 miliar per tahunnya.

This post has already been read 1415 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>