Menabung Emas, Berani Coba?

Menabung emas semakin diminati. Gimana gak, keuntungan yang ditawarkan menggiurkan salah satunya yaitu returnnya yang stabil. Istilah sederhananya, gampang dimiliki dan gampang juga kalau mau dijual. Kalau dulu menabung dibank dalam bentuk uang, kalau sekarang udah zamannya menabung emas dibank. Rata-rata tiap tahun harga emas bisa naik 15-20%.

menabung emas, menabung emas dibank

Hal penting yang perlu diperhatikan adalah kamu pilih yang bersertifikat supaya nilai jualnya gak turun. Menabung emas bisa juga jadi investasi jangka pendek 2 – 5 tahun misalkan untuk biaya pendidikan anak atau adik kamu. Karena sekarang ini gak gampang lho mengatur keuangan rumah tangga.

Justru dengan memilih menabung emas akan membantumu mengatur keuangan jadi lebih stabil. Hal yang juga menguntungkan adalah, kamu bisa membeli emas dengan tunai atau kredit. Namun hal lainnya yang jadi kekurangan menabung emas yaitu kalau harga saham lagi tinggi, harga emas bisa turun karena banyak orang yang investasi di saham. Emas juga bisa turun tergantung pada kondisi ekonomi.

mengatur keuangan, menabung emas, mengatur keuangan rumah tanggaBerani coba?

This post has already been read 1368 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>