Murah, Alasan Pebisnis Pilih Virtual Office Jakarta

19-Murah, Alasan Pebisnis Pilih Virtual Office Jakarta

Buat kamu yang sering ngikutin perkembangan bisnis di ibukota pasti sudah tahu bahwa harga sewa ruang kantor di ibukota sudah tidak murah lagi. Jangankan yang di pusat bisnis seperti jalan Sudirman atau Thamrin, ruang perkantoran di pinggiran Jakarta juga sudah mahal dan kebanyakan mereka yang masih pemula menjadi kesulitan menyewanya.

Mereka para pebisnis pemula yang kebanyakan memiliki dana terbatas akhirnya cuma bisa gigit jari dan tidak bisa memulai bisnis yang mau mereka jalani. Jangankan buat menyewa kantor, untuk dana memulai bisnis saja biasanya mereka harus berjuang dengan meminjam ke lembaga keuangan, seperti bank dan lain sebagainya.

Namun mereka tidak perlu putus asa karena sekarang sudah ada layanan Virtual Office. Layanan yang tergolong murah ini seperti namanya memang tidak berbentuk ruang kantor sebenarnya (fisik), hanya berupa aplikasi perkantoran yang memungkinkan pemakainya memiliki ruang untuk beraktivitas layaknya di kantor sebenarnya.

Kamu mungkin akhir-akhir ini sering melihat seseorang tampak sibuk dengan laptop di kafe atau tempat umum lainnya. Nah bisa jadi merekalah yang menggunakan layanan virtual office dan karena akses internet saat ini mudah didapatkan, mereka bisa di mana saja mengerjakan segala aktivitas kantor dari laptop atau gadget lainnya.

Mereka tidak perlu lagi berusaha keras menembus kemacetan ibukota hanya untuk mencapai kantor. Cukup di rumah atau pergi ke manapun mereka suka, nyalakan laptop dengan sambungan internet dan mereka sudah siap bekerja di Virtual Office yang sudah mereka sewa.

Mungkin banyak dari kamu yang mengira mereka yang hanya duduk dengan laptop di kafe atau mini market yang saat ini semakin menjamur adalah orang yang kurang kerjaan atau bahkan pengangguran. Bisa jadi mereka memang pengangguran, tapi bisa jadi juga mereka adalah pebisnis sukses yang sedang bekerja di Virtual Office.

Dengan tarif layanan yang termasuk terangkau , bahkan untuk pebisnis pemula sekali pun, membuat perkembangan layanan Virtual Office di ibukota tampaknya akan semakin pesat. Mungkin saja nanti kamu bisa menyaksikan lebih banyak lagi orang yang bekerja di luar ruang kantor di ibukota tercinta, DKI Jakarta karena memakai layanan Virtual Office Jakarta.

This post has already been read 800 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>