Paris Hilton Selebriti Hollywood Dermawan, Memberi 18 Juta ke Pengemis

Paris Hilton beberapa waktu lalu mengunjungi Mumbai untuk promosi butiknya. Bisnis fashion yang dijalani mungkin ingin dipasarkan hingga ke negara India.

Paris Hilton awalnya menggap Mumbai adalah tempat yang indah. Dalam bayangannya ia akan menikamati perjalanan bisnisnya ini. Sayang Paris agak terkejut dengan kenyataanya.

Mungkin Mumbai memiliki keindahan, tapi belum tentu disetiap sisi kota akan sama indahnya. Paris sempat melihat tempat kumuh dimana masyarakat miskin Mumbai bermukim.

Salah seorang pengemis yang pernah diceritakan Yahoo OMG, datang menghampiri seorang Paris Hilton. Seorang ibu datang menggunakan pakaian lusuh memninta sedekah kepada Paris. Entah apa yang dirasa wanita cantik ini, ia langsung mengeluarkan uang yang ada di tasnya. Uang sejumlah $2000 atau sekitar Rp.18 juta (pada hitungan saat itu). Semua yang ada di dalam tas dan dompet dikeluarkannya.

“India memang indah, tapi beberapa bagiannya masih dilanda kemiskinan. Rasanya sedih sekali melihat bayi-bayi itu tidur di jalanan,” begitulah tweet Paris dihari itu.

Mungkin uang segitu tidak ada artinya untuk seorang Paris Hilton, tapi selebriti Hollywood dermawan ini telah membantu seorang ibu miskin tadi atau bahkan merubah nasipnya. Baik sekali ya Paris Hilton ini.

  quote inspirasi

Baca juga wanita hebat lainnya: Mau Tahu Pengusaha Wanita Terhebat Di Asia?

This post has already been read 2356 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>