Tips & Trik Berbisnis Warung Tenda

Mau mulai bisnis warung tenda? Ada beberapa tips dan trik supaya usaha kamu banyak mendatangkan pembeli. Gak heran kalau semakin banyak yang berminat dengan bisnis ini karena untungnya besar dengan harga jual yang sangat terjangkau. Apa saja tips dan trik untuk berbisnis warung tenda?

bisnis warung tenda

Kalau mau berbisnis warung tenda maka kamu harus memilih lokasi yang strategis. Maksudnya yang mudah diakses, ada parkiran, dekat dengan kantor, sekolah, pusat perbelanjaan atau kampus. Tips berikutnya juga penting, pikirkan kenyamanan pembeli. Meski warung tenda, kebersihan tetap dijaga. Mulai dari lokasi, meja, kursi, peralatan makan dan minum. Kelihatan kok, mana yang bersih dan yang gak. Trik yang paling penting untuk bisnis warung tenda adalah menciptakan menu yang menjadi khas usaha kamu. Sebut saja sambal, jangan cuma sambel terasi atau tomat, kenalkanlah sambel embe khas Bali.

Kamu bersiap juga dengan berbagai kesulitan yang biasanya dialami pada bisnis warung tenda. Ada dua hal. Pertama, kompetitor akan menyajikan menu yang sama. Makanya kamu harus bisa membuat yang beda dari menu kamu. Hambatan ke dua yaitu bahan makanan yang gak awet dan gak bisa dipakai lagi.

This post has already been read 1082 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>