Usaha Rumahan: Butik & Kreasi Kue

Usaha rumahan bagi para Ibu rumah tangga bisa menjadi pengisi waktu luang yang sangat positif dan bermanfaat. Sebenarnya, bagi para pekerja, usaha rumahan juga tidak akan mengganggu kualitas pekerjaan yang sudah Anda geluti. Usaha rumahan akan sangat menyenangkan untuk dijalani dibandingkan dengan bekerja biasa jika Anda memiliki passion di sana. Dengan passion tersebut, kendala dan ujian apapun yang menghadang usaha rumahan Anda, Anda akan tetap menjalaninya hingga usaha rumahan tersebut sukses. Banyak sekali usaha rumahan yang bisa Anda lakukan di sela – sela waktu luang Anda.

Jenis – Jenis Usaha Rumahan yang Menjanjikan untuk Ibu Rumah Tangga

Beberapa usaha rumahan yang bisa Anda, para Ibu Rumah Tanggga, lakukan diantaranya:

- Bisnis Butik

Bagi Anda pecinta fashion, Anda sangat cocok untuk mendirikan usaha butik rumahan. Anda bisa menspesifikan butik yang ingin Anda kelola, misalnya butik batik, butik sepatu heels, butik busana muslim, dan lain sebagainya. Apalagi, jika Anda memiliki keleluasaan online ataupun ruangan di rumah yang luas yang bisa Anda jadikan tempat usaha online maupun offline. Pakaian memang merupakan produk yang sangat diminati oleh banyak orang terutama wanita, sehingga bisnis butik ini merupakan bisnis yang menjanjikan jika dikelola dengan strategi marketing yang kreatif dan handal.

- Bisnis Kue

Usaha Rumahan - Kreasi Kue

Usaha Rumahan – Kreasi Kue


Jika Anda sangat senang membuat kue – kue atau berkreasi dengan makanan, usaha rumahan bisnis kue akan menjadi usaha yang menyenangkan dan juga menjanjikan. Kue – kue ringan sangat digemari oleh anak – anak sehingga target pasar Anda bisa jadi adalah para ibu rumah tangga yang senang menyediakan cemilan untuk keluarganya. Oleh karenanya, bisnis kue ini akan sangat mudah jika Anda memiliki banyak kenalan ibu rumah tangga. Sambil mengantarkan anak ke sekolah, Anda bisa memulai strategi pemasaran bisnis kue ini. Misalnya, berikan tester kepada ibu dan anaknya, dan lihat bagaimana respon mereka terhadap kue yang Anda buat.

Itu lah tadi beberapa jenis usaha rumahan yang bisa Anda, para Ibu rumah tangga, coba adakan di rumah Anda.

This post has already been read 861 times!

Tags:  

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>