Yakin, Bisnis Laundry Kiloan Menguntungkan?

Jawabannya, yakin, dengan memilih lokasi yang tepat. Bisnis laundry kiloan semakin banyak diminati karena harganya yang murah. Dulu mungkin hanya laku didaerah kampus yang banyak kos. Kini, bisnis laundry kiloan juga bisa laku didaerah yang justru bukan komplek perumahan mewah.

bisnis laundry kiloan

Harganya mulai dari 7000 rupiah saja. Tentu ini harga yang sangat terjangkau untuk kalangan perekonomian menengah. Alasan lainnya kenapa bisnis laundry kiloan tetap menguntungkan yaitu karena efisiensi. Sekarang ini orang lebih memilih mempekerjakan nanny untuk merawat anak-anaknya. Sederhana saja alasannya, bisnis laundry kiloan sudah ada dimana-mana, jadi kalau urusan baju kotor, serahkan saja ke laundry kiloan.

Enaknya lagi, bisnis laundry kiloan termasuk dalam kategori bisnis kecil. Jadi modalnya masih terjangkau dan hasilnya pun akan terus meningkat. Istilahnya, baju kotor gak akan ada habisnya. Selama baju kotor masih ada, selama itu pula bisnis laundry kiloan akan terus berjalan.

Siapa tahu bisnis laundry kiloan kamu bisa sesukses bisnis Amacio Ortega si pemilik Zara.

Sumber info seputar perekonomian.

This post has already been read 1237 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>